Yesus Kekasih Jiwaku Chord Gitar - Indonexa

Search Suggest

Yesus Kekasih Jiwaku Chord Gitar

Chord Gitar ‘Yesus Kekasih Jiwaku’ – Merayakan Kasih Agung

Pujian dan penyembahan melalui musik adalah cara indah untuk mengungkapkan iman dan cinta kita kepada Tuhan. Salah satu lagu yang penuh makna dan dapat menguatkan hubungan kita dengan Sang Pencipta adalah ‘Yesus Kekasih Jiwaku.’ Dalam artikel ini, kami akan berbagi chord gitar untuk lagu ini sambil merenungkan makna yang terkandung di dalamnya.

Chord Gitar ‘Yesus Kekasih Jiwaku’

Berikut chord gitar untuk lagu ‘Yesus Kekasih Jiwaku’ dalam kunci C:

“`
Intro: C G Am F C G C
C G Am F C G C

C
Yesus Kekasih jiwaku
G Am
Kau bapa yang setia
F
Engkau yang tlah mengenalku
C G C
Dari sejak janin ku

C
Kau gembala yang baik
G Am
Tak ku takuti bahaya
F
Kau tuntun langkah kakiku
C G C
Kau sahabat setia

Dm G C
Tak ada yang lain
Dm G C
Hanya Kau yang kumiliki
Dm G C
Sumber kuatku hidupku
F G C
Yesus Kekasihku

Makna Dalam Lirik

Lirik ‘Yesus Kekasih Jiwaku’ mengingatkan kita akan kasih setia Tuhan dalam hidup kita. Lagu ini membawa pesan tentang bagaimana Allah senantiasa mengenali kita sejak kita diciptakan di rahim ibu kita. Kehadiran-Nya sebagai gembala yang baik memberikan perlindungan dan petunjuk dalam hidup kita. Lagu ini juga menggambarkan betapa hanya Allah yang dapat memenuhi kebutuhan dan kekuatan dalam hidup kita.

Chord gitar untuk lagu ‘Yesus Kekasih Jiwaku’ memungkinkan kita untuk lebih mendalam dalam menyanyikan lagu ini sebagai ungkapan syukur dan pujian kepada Tuhan. Melalui liriknya yang menggugah hati, kita diingatkan akan kasih setia Allah dan hubungan yang mendalam dengan-Nya. Semoga artikel ini membantu Anda dalam memainkan lagu ini dengan indah dan merenungkan makna yang terkandung di dalamnya. Semoga Anda selalu diberkati dalam perjalanan rohani Anda bersama Yesus, Kekasih Jiwaku.